Breaking News

Thursday, November 3, 2016

Hari Olahraga Nasional (Haornas)

Senam massal Haornas di Kembaran Kalikajar Wonosobo
Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-33 di desa Kembaran diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba. Tema yang diusung pada Haornas tahun 2016 adalah “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif ". Tema ini ditujukan sebagai upaya bersama dalam menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk membudayakan olahraga. Semangat berolahraga harus terus terpelihara di tengah-tengah masyarakat.

Rangkaian acara dimulai pada hari Jumat pagi, tanggal 9 September 2016 pukul 07.30 yaitu dengan apel pagi di halaman sekolah.



Setelah apel selesai dilanjutkan dengan sosialisasi program kerja calon pengurus dan ketua OSIS SMP Negeri 3 Kalikajar. Kemudian para siswa diminta untuk berjalan kaki menuju lapangan Kembaran untuk mengikuti senam massal bersama sekolah yang lain di lapangan desa Kembaran, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo.


Tampak hadir dalam acara ini beberapa unsur masyarakat: perangkat desa, pegawai Puskesmas, Guru dan siswa SDN 1 Kembaran, Guru dan siswa SDN 2 Kembaran, Guru dan siswa SDN 3 Kembaran, siswa SMP Negeri 3 Kalikajar beserta Guru, Mahasiswa KKN UNNES, tokoh masyarakat yang ada di desa Kembaran.

Rangkaian acara masih dilanjutkan dengan jalan santai dan pembagian door prize.

Berikut dokumentasi kegiatan Haornas:

Senam massal Haornas di Kembaran Kalikajar Wonosobo



No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog